Info Menarik

Teco Mengingatkan Ini Kepada Pemain Persija Sebelum Menghadapi PSM Makassar – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco telah memperingatkan gelkamungnya Sandi Sute karena tak menbisakan kartu merah lagi dikala menjamu PSM Makassar pada Selasa (15/08/2017).

Sute menbisa kartu merah wasit dikala Persija menjadi tuan rumah PSM di babak pertama yang berakhir dengan kemenangan kkamung 1-0.

Sudah dua kali Sute menbisa kartu merah setelah mantan pemain Borneo FC itu diusir dari lapangan tkamung melawan Persib Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Setiap kali Sute diusir, Persija terlihat kehilangan pemain kunci di sektor lini tengah yang mempengaruhi permainan tim.

"Gelkamung bertahan yang patut dia tkamu, patut menbisa tekanan. Ada kartu kuning, berwarna merah," Teco menjelaskan pada preskon sebelum pertandingan, Senin (14/9/2017).

"Kami berbicara dengan Sandi, dia merupakan pemain muda, dia belajar, dia menolong tim dan bermain dengan bagus," tambahnya.

Teco tak ingin Sute mengulangi kesalahan yang sama karena Persija membutuhkannya untuk menaklukkan PSM.

"Ketika menbisa kartu merah, tim tersebut kalah." Saya sangat berterima kasih kepada Sandi, dia merupakan pemain penting. "Dia bekerja keras," jelasnya.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.