Kuliner

The Manhattan Fish Market Luncurkan 40 Menu Baru

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Salah satu restoran casual dining internasional yang menyajikan hidangan laut lezat ala Amerika, The Manhattan Fish Market, meluncurkan 40 menu baru inovatif yang bertajuk New Sea-lections. Menu ini terdiri atas hidangan pembuka, utama, hingga makanan penutup dan minuman.

Ke-40 menu baru tersebut hadir dengan cita rasa lebih "berani" dan menyenangkan untuk disantap. Seperti Curry Hill Seafood dengan sensasi rasa saus murray curry yang sedikit "tajam", Fishy Chicky Bang Bang dengan perpaduan ayam, ikan, dan keju, Oyster Roulette, Volcano Island, Onion Glory, Strawberry Flamin-Go, Flaming Cheesy Baked Rice, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, The Manhattan Fish Market juga menghadirkan variasi ikan dan seafood tambahan yang beragam, mulai dari Ocean Perch, Mackerel, Black Cod, hingga Slipper Lobster. Menu-menu berkualitas tersebut dapat dinikmati dengan range harga mulai dari Rp55.000—239.000.

"Bagi banyak orang, makanan memiliki misterinya tersendiri dan selalu bisa menawarkan para pecinta kuliner untuk bereksplorasi dengan cita rasa baru yang sebelumnya belum pernah dicoba. Kami berharap New Sea-lections menu kami dapat meraih lebih banyak penukmat kuliner san penggemar hidangan seafood terutama. Pilihan menu terbaru kami dibuat untuk memperkaya pengalaman bersantap para pelanggan dan memberikan mereka rasa baru yang lebih berani, lebih banyak variasi bahan laut, dan nilai kepuasan yang lebih terjangkau," ungkap Wahono Saputra, Direktur The Manhattan Fish Market saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta (4/5/2015).



(alv)
dibaca 1.906x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.