Info Menarik

‘The Power Of Emak-Emak’, Seorang Ibu Berhasil Tangkap Pencuri Celana Dalam Perempuan

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER – Bagus Wahyu Hendrika (27) pemuda dari Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat, Jember harus diserahkan oleh ibu-ibu, Selasa (15/9/2017).

Hal ini terjadi setelah warga Bumi Tegalbesar Perumahan Kabupaten Kaliwates mencurigai adanya gerak-gerik seorang pria yang kemudian dikenal dengan nama Bagus.

Bukan hanya isyarat yang mencurigakan, Bagus ternyata tergelincir dalam celana dalam berwarna kuning kekuningan.

Kejadian ini ditulis oleh salah satu penangkap Nice, Aniek di akun Facebook-nya yang berjudul "Kekuatan Keibuan".

Dalam statusnya, Aniek mengatakan bahwa ia melihat tetangganya bergumul dengan dirinya sendiri dengan seorang pria tak dikenal. Orang yang tidak dikenal itu baru saja keluar dari halaman di samping rumahnya di Blok DK kosong karena penghuninya mengerjakan semuanya.

"Dimulai ketika orang asing ditanya apa yang baru saja diambilnya dari jemuran dan kemudian dimasukkan ke dalam saku celananya, panik pemuda jangkung itu langsung lari ke sepedanya. Saya sangat ingin membantu tetangga saya sehingga orang tersebut tidak Lepaskan dengan menarik ranselnya, Kalahkan dia dengan keranjang sampah bambu dan cabut motornya dari mesinnya sampai saya lupa bahwa saya adalah anak perempuan, lupa mengambil risiko, "tulis Aniek.

Untung keributan membuat orang datang. Orang asing itu kemudian membuang barang-barang yang dia simpan dari saku celana.

Aniek juga mengambil apa yang dibuang.

"Ternyata celana dalam pada wanita bermotif kuning kuning," lanjut ibu dua anak ini sambil kaget saat dihubungi Surya.

Karena takut diadili oleh massa, Aniek langsung menghubungi polisi. Tidak lama kemudian, personil Polri Jember datang ke lokasi.

Polisi membawa perampok pencuri itu. Setelah diinterogasi akhirnya diketahui bahwa dia bernama Bagus Wahyu Hendrika, dari Kalisat. Dia adalah penjual minuman vitamin.

Kepada polisi, Bagus mengaku mencuri celana dalam sehingga wanita yang diminatinya tertarik padanya. Tapi dalam pemeriksaannya, deskripsi pria itu sering berubah. ( Sri Wahyunik )

Artikel ini telah disiarkan di Surya dengan judul: Knock Pemilik, Celana Pencuri di Jember Ditaklukkan, Ibu, # 39;

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.