Music

Tiket Konser GOT7 Mulai Dijual 16 November, Ini Daftar Harganya!

Written by Satrio Elang
JAKARTA - GOT7 tampaknya sangat suka dengan para fans-nya di Indonesia. Usai menggelar konser di Tanah Air pada tahun lalu, tahun depan, 7 cowok kece asal Korea Selatan (Korsel) ini dipastikan akan kembali tampil menghibur para penggemarnya di Jakarta.

Daftar dan seat plan untuk konser bertajuk Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 ini juga telah dirilis promotor mereka di Indonesia, Mecimapro. Penggemar bisa membeli tiket konser ini mulai 16 November secara online dan 18 November secara offline.

Pihak promotor telah menyediakan empat kelas tiket untuk konser ini. Tiket paling murah adalah untuk kelas Yellow yang dibanderol Rp950.000. Sementara kelas Green dijual dengan harga Rp1,35 juta, Pink Rp1,75 juta dan paling mahal adalah Blue dengan Rp2,55 juta.

Tahun lalu, konser GOT7 di Indonesia berlangsung sukses. Para personelnya, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom mendapat sambutan hangat fans. Mereka pun ingin kembali ke Indonesia dengan konsep berbeda.

Pada konser kedua kalinya ini GOT7 akan memberi sesuatu yang terbaru dan tentunya akan banyak kejutan. Konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 18 Februari 2017.



(alv)
dibaca 7.415x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.