Kuliner

Tim Ho Wan Bagi Hidangan Gratis Untuk Lansia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 tahun ini, restoran Dim Sum berbintang Michelin, Tim Ho Wan, menggelar serangkaian program untuk para pelanggannya. Salah satunya adalah Free Special Treats for Senior Citizen yakni sebuah bentuk penghargaan kepada warga yang berusia lanjut (lansia).

Program ini menawarkan tiga hidangan Special Menu Agustus yang dapat dinikmati secara gratis. Para pelanggan yang dapat menikmati program ini adalah mereka yang berusia 60 tahun keatas yang datang berkunjung di hari Senin, 17 Agustus 2015.

Selain itu, mereka juga mengkreasikan hidangan dengan nama August Monthly Special Dish untuk para pencinta Dim Sum di Indonesia. Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini  meluncurkan menu baru, yakni Cheong Fun Goreng Ebi  (Pan-fried Vermicelli with Dried Shrimp) dan Pangsit Sayur Udang yang merupakan menu utama serta Lumpia Goreng Isi Mathai sebagai hidangan penutup.

“Tim Ho Wan ikut serta dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70 ini dan senang untuk menghadirkan Special Treats dan kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia kami. Bulan perayaan ini, kami kreasikan 3 menu baru sekaligus yang selain disiapkan dengan bahan-bahan segar dan bekualitas, juga dengan cita rasa yang pasti menggugah selera. Ayo kunjungi gerai kami dan nikmati hidangan baru ini!” ujar Michael Goh, pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Sabtu (14/8/2015).



(alv)
dibaca 1.939x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.