Music

Tim Tampil Baik, Coach Ari Lasso Bakal Hadapi Kesulitan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Team Ari Lasso yang terdiri atas Nancy Ponto, Rifany Maria dan Nina Yunken, tampil dengan baik di babak Play Off The Voice Indonesia, Jumat (3/6/2016). Para coach pun kompak memberikan pujian mereka.

Pujian pertama dilontarkan Coach Kaka Slank kepada Nancy. Menurut dia, Nancy sangat tepat memilih menyanyikan lagu Hello milik Adele malam itu.

"Lagu ini tepat banget. Lu punya jagoan yang udah terpercaya. Enggak ada khawatir. Gue orang luar yang mempercayai Nancy," ujar Kaka di RCTI, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Rifany Maria yang menyanyikan lagu The Climb milik Miley Cyrus juga ikut mendapatkan pujian dari Agnez Mo. Agnez menilai, suara Rifany yang sangat cantik membuat membuat para penonton tersenyum.

"Tentang suara kamu itu enggak ada kata lain selain beautiful. Kamu ada pesona yang membuat audience melihat kamu jadi senyum. Itu bisa membuat kamu ada magic," tutur Agnez.

Lagu Love milik Keysha Cole yang dinyanyika Nina kian menyempurnakan penampilan Team Ari Lasso. Coach Judika bahkan menyatakan keyakinannya kalau Nina layak berada di The Voice Indonesia.

"Dengan berakhirnya lagu kamu, mulailah kepusingan Coach Ari, dan kamu bisa membawakan teknik yang luar biasa ini lagu simple. Kamu layak banget bisa tampil di sini," kata dia.

Babak Play Off The Voice Indonesia kali menampilkan 12 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 2.589x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.