Info Menarik

Tindakan Penasaran Air Mancur

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rupanya turis asing dari mancanegara sangat penasaran dengan aksi tarian air mancur & # 39; Monumen Nasional (Monas).

Tidak hanya warga Jakarta dan Indonesia, wisatawan mancanegara juga turut meramaikan peresmian kembali monumen monas monas, Sabtu (08/12/2017).

Menurut pengamatan Tribunnews, sejumlah turis asing nampaknya menunggu kemunculan air mancur lagi, yang dikala itu akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Seperti turis Meksiko, Ben Felipe, yang bersama dengan kekasihnya menunggu berdiri di tepi kolam air mancur.

Ben mengatakan bahwa dia dan kekasihnya awalnya berjalan mengelilingi Monas dan melihat kerumunan orang di area air mancur.

"Setelah bertanya kepada satpam, kami baru tahu ada air mancur yang bisa menari di sini," kata Ben, yang tampaknya memegang buku Lonely Planet: Indonesia & # 39 ;.

"Dia (kekasih) kemudian mencari tahu perihal air mancur di Monas, katanya populer di Jakarta, ya," katanya lagi.

Seorang pria asing lain yang mengaku berasal dari Australia dan duduk di tempat menonton air mancur mengatakan bahwa dia penasaran dengan air mancur yang "ada di Jakarta".

"Mau lihat apakah air mancurnya ada di Jakarta sama dengan di Dubai," kata pria bernama Greg sambil tertawa kecil.

Pengunjung memadati area air mancur sejak pukul 18.00 WIB dan menjadi ramai lagi hingga pertunjukan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.