Fashion

Tips Pakai Lipstik Hitam Ala Kendall Jenner

Written by Satrio Elang
PARIS - Lipstik hitam diprediksi akan menjadi tren kecantikan selanjutnya. Jenis lipstik ini pun kerap digunakan para selebriti ternama.

Seperti penyanyi Rihanna dan Bella Hadid saat fashion show bersama Puma. Ada pula penyanyi nyentrik, Lady Gaga yang berpenampilan serupa saat hadir di panggung mode Marc Jacobs.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah Kendall Jenner. Adik tiri Kim Kardashian itu tampil cantik dengan menggunakan lipstik hitam saat fashion show Dior. Penampilan  Kendall pun menjadi sorotan banyak orang dan inspirasi banyak wanita.

Bahakan, kini semakin banyak wanita yang mengaplikasikan lipstik tersebut untuk dipakai sehari-hari. Pasalnya, lipstik berwarna hitam bisa memberikan kesan dramatis dan elegan tanpa terlihat menyeramkan.

Dilansir dari Grazia Daily, make up artist Dior, Peter Philips menilai, lipstik hitam tidak memberikan kesan gothic. Menurutnya, lipstik tersebut merupakan make up yang mewah dan tidak meninggalkan kesan yang menyeramkan.

Agar lebih terlihat feminin, dewasa dan elegan, para make up artis menyarankan untuk menambahkan lip gloss untuk sensasi kilauan yang menambah kemewahan penampilan. Selain itu, pastikan juga tidak menambah make up yang berlebihan pada bagian lainnya.

Pada mata, Anda bisa mengaplikasikan make up yang sederhana. Rapikan alis dengan goresan pensil alis yang tidak terlalu tebal dan bulu mata yang diaplikasikan maskara. Anda juga tidak dianjurkan menggunakan produk contouring, bronzer dan blush on.

Sementara, untuk menutupi noda di wajah, Anda bisa mengaplikasikan foundation atau concealer. Cara ini bisa membuat kulit tampak flawless.

Sedang untuk rambut, Anda bisa mengikuti tatanan rambut pada fashion show Dior, yaitu dengan dicepol dan sleek.



(neg)
dibaca 3.616x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.