Music

Titi DJ Minta Jojo Dan Rian Jaga Stamina

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Mendekati grand final Indonesian Idol Junior yang akan digelar Sabtu, 21 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan, para juri memberikan motivasi bagi para junior, Rian dan Jojo. Titi DJ, selaku juri menyarankan junior dapat menjaga stamina mereka.

"Suaranya dihemat dari sekarang. Terutama Jojo, karena dia kalau capai suaranya sensitif. Kalau capai nanti berpengaruh ke penampilan juga," ujar Titi DJ saat jumpa pers Indonesian Idol Junior di Tennis Indoor Senayan, Jumat (20/2/2015).

Menurut dia, Rian dan Jojo harus mengontrol kesehariannya. Kegiatan mereka sangat berpengaruh untuk penampilan keduanya nanti di grand final.

"Karena mereka kan masih kecil. Mereka masih senang bercanda. Kalau bercanda suka teriak-teriak. Nah itu dikontrol. Hubungan Rian dan Jojo sudah seperti kakak dan adik. Jadi nggak apa-apa kalau saling mengingatkan," papar dia.

Lebih lanjut, mantan istri Ovie /rif itu menghaharapkan Rian dan Jojo dapat tampil all out. Selain berpenampilan all out dengan gendre musik yang akan dibawakan nanti, Titi menginginkan para junior dapat bernyanyi dengan jujur.

Pasalnya, menyanyi dengan jujur bisa membuat makna dari lagu yang dibawakan dapat sampai kepada penonton.

"Harapan saya, kalian bisa tampil all out dengan genre musik apapun. Selain kelemahan dan kelebihan yang harus ditambah lagi, saya mau mereka rileks, all out dan jujur. Jangan sok-sokan pamer suara dan berimprovisasi. Itu yang penting. Apa yang disampaikan dari lagunya bisa nyampe pas banget," pungkas pelantun Sang Dewi itu.



(alv)
dibaca 3.052x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.