Cinefilm

Tom Holland Pamer Potongan Rambut Ultimate Spider-Man

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Aktor pemeran Spider-Man untuk versi terbarunya, Tom Holland, pamer penampilan terbarunya di Instagram. Aksi selfie ini dilakukan cowok asal Inggris ini ketika para fans tengah menanti tampilan resmi pertamanya.

Karuan saja, pose selfie di depan cermin yang diunggah Tom ini menggoda para penggemarnya. Cowok berusia 19 tahun ini terlihat dengan potongan rambut mirip Peter Parker, sang Manusia Laba-Laba, lengkap dengan model belah tengah.

Tom menyebut model rambut barunya ini sebagai model Johnny Depp. Meski begitu, foto itu memberikan petunjuk bagaimana nanti penampilan Peter ketika tampil di film terbaru Spider-Man. Gaya rambut aktor asal Inggris itu hampir sama dengan gaya Peter di komik Ultimate Spider-Man.

Seorang fan mengenali potongan rambut itu dan mengomentarinya. “Kamu bukanlah manusia laba-laba saya, tapi bung, sekarang kamu adalah idola saya,” ujar penggemar itu yang dikutip Aceshowbiz.

Film terbaru Spidey akan menampilkan versi muda Peter dengan Marisa Tomei yang memerankan karakter Bibi May. Kevin Feige dan Amy Pascal akan menggarap film yang akan berpusat pada Peter ketika masih duduk di bangku SMA ketika sudah digigit laba-laba yang terkena radiasi radioaktif.

Film superhero yang dinanti-nanti ini dijadwalkan diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada tanggal 28 Juli 2017. Tom juga  akan muncul di Captain America: Civil War, yang akan dirilis di AS pada 6 Mei 2016.



(alv)
dibaca 3.034x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.