Red Carpet

Tommy Page Ingin Tampil Bersama Angel Pieters

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Tommy Page, merasa sangat senang karena bisa kembali ke Indonesia dan menggelar konsernya. Dia juga mengaku memiliki banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan setiap kali ke Indonesia, mulai dari orang-orang hingga makanan khasnya.

Dalam konsernya kali ini, penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-45 pada 24 Mei lalu itu juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi muda Indonesia, Angel Pieters. Tak hanya itu, solois yang hits di era tahun 1990-an ini juga memiliki beberapa kejutan yang telah dia siapkan untuk para penggemarnya di Indonesia. Bahkan, Tommy berharap untuk dapat kembali ke Indonesia pada tahun depan.

Berikut petikan wawancara eksklusif Tommy Page dengan Sindonews saat ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta (27/5/2015).

Apa yang membuat Anda kembali datang dan menggelar konser di Indonesia?
Saya datang ke Indonesia karena para fans yang sudah meminta saya untuk kembali. Saya juga ingin menampilkan versi baru dari single saya, Breakdown, yang kini menjadi Breakdown 2015. Para fans juga ingin mendengar lagu-lagu saya yang lainnya. Jadi saya kembali bersama band saya, menjalani latihan lagi, dan kami tidak sabar untuk menghibur semuanya di Jakarta pekan ini.

Konser Anda akan berlangsung dua kali, apakah perbedaan dari keduanya?
Konser yang kedua lebih kecil, lebih kepada pertemuan yang intim, dan saya akan lebih banyak berkomunikasi dengan fans. Kalau konser yang pertama lebih besar.

Apakah ada penampilan spesial untuk para fans?
Kali ini saya akan menyanyikan beberapa lagu yang belum pernah saya nyanyikan sebelumnya. Lagu-lagu dari album-album saya sebelumnya yang disukai oleh para fans namun belum pernah saya nyanyikan. Ada juga beberapa kejutan yang sudah saya siapkan untuk acara tersebut. Tapi pada dasarnya, menurut saya, ini akan jadi salah satu konser terbaik saya karena saya bersama band yang sudah bekerjasama dengan saya bertahun-tahun dan kami telah menciptakan begitu banyak musik yang bagus.

Apa hal-hal yang tidak bisa dilupakan tentang Indonesia?
Hal-hal yang saya cintai dari Indonesia adalah orang-orangnya, makanannya, dan kotanya. Satu hal yang tidak saya sukai adalah kemacetan. Tapi saya sudah terbiasa dengan macet, karena saya tinggal di NYC (New York City). Setiap saya kembali ke Indonesia, selalu terlihat lebih besar dan makin berkilau, makin banyak gedung-gedung dan saya merasa senang berada disini lagi.

Cuacanya juga sedang baik, sangat cerah. Karena beberapa kali sebelumnya saya ke sini saat sedang hujan, tapi kali ini cuacanya sangat indah. Dan, saya merasa sangat senang berada disini. Semakin sering saya ke sini, saya semakin merasa jatuh cinta dengan kota ini.

Anda akan berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia, Angel Pieters. Mengapa Anda memilihnya?
Saya mendapatkan beberapa video klip dari penyanyi-penyanyi baru, dan Angel Pieters memiliki suara yang sangat bagus, mengingatkan saya akan Mariah Carey semasa muda. Dan saya sangat ingin tampil bersama dia.

Saya berharap dia juga semangat seperti saya untuk tampil bersama. Dia memiliki suara yang indah, dia masih muda, dia masih punya karir yang panjang. Dan saya sangat bersemangat untuk satu panggung dengan dia.

dibaca 6.426x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.