Music

Tompi Bohongi Dian Sastro Saat Rekaman

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Banyak cerita saat Tompi menggarap proses pengerjaan album terbarunya berjudul Romansa. Salah satunya dia membohongi Dian Sastro saat rekaman untuk berduet di lagu Bawa Daku. Kok bisa?

Tompi sempat berbohong kepada bintang film Ada Apa Dengan Cinta?. Jadi ceritanya saat masuk studio, penyanyi yang juga berpofesi sebagai dokter ini bilang ke Dian untuk latihan, padahal saat itu mereka langsung rekaman.

"Karena kalau saya bilang rekman nanti dia berhati -hati dan hasilnya kurang, "  kata Tompi di Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Tompi mengajak wanita cantik ini bukan tanpa alasan. Dian punya kemampuan mengolah vocal dan tompi sudah tahu jika suara ibu dua anak ini bagus. Selain itu, Tompi menjadi salah satu orang yang mengaggumi Dian Sastro.

"Saya ngefans sama dia. Saat AADC? rilis, pas itu saya rilis album. Saya datang waktu itu.  Saya liat ada Dian Sastro dan dia nyanyi lagu Alicia Keys dan tiba-tiba dia manggil saya dan lu tompi kan ya?," ujar Tompi meniru ucapan Dian.

Yang membuat Tompi lebih senang sekarang ini adalah album Romansa miliknya rilis, setelah ditunggu selama lebih dari satu tahun dengan single utama Sandiwara. Konsep musiknya masih tetap sama dengan sebelumnya. Tidak banyak berubah karena Tompi memang sudah menemukan bentuk musiknya yang lebih ke pop-jazz.

"Romansa ini sebenarnya sudah rampung setahun setengah lalu, tapi belum saya launching karena saya pribadi belum nemuin momen yang pas sampai hari ini saya rasa cocok dibarengkan dengan launching pameran foto," tukasnya.



(tdy)
dibaca 7.008x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.