Cinefilm

Toy Story 4 Dapat Jadwal Rilis Tapi Harus Ngalah Biar Gak Bentrok

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Disney-Pixar baru saja mengumumkan beberapa informasi penting tentang film franchise animasi, Toy Story 4 dan mereka melontarkan dua kabar, ada yang bagus dan ada yang buruk buat fansnya.

Kabar baiknya adalah, film Toy Story 4 yang sudah dinantikan penggemar animasi akhirnya sudah mendapatkan jadwal atau tanggal rilis.

Hanya saja, Toy Story 4 belum akan dirilis ke layar lebar hingga 15 Juni 2018 mendatang. Wow! Apa enggak kelamaan itu? Tampaknya ini seperti istilah, memberi satu tangan, namun mengambil dengan tangan yang satunya lagi.

Padahal, seharusnya Toy Story 4 sudah dijadwalkan dirilis pada Juni 2017 di Amerika Serikat. Akan tetapi, akibat ada salah satu film animasi lain andalan perusahaan ini yang juga bakal diputar di bioskop.

Yaitu, Cars 3, yang bakal muncul menghibur para penggemarnya pada musim panas 2017. Maka itu, Toy Story 4 terpaksa mengalah dan baru dilepas musim panas 2018 alias jadwal rilisnya dimundurkan selama setahun.

Namun studio ini juga memberikan kabar gembira lainnya. Mereka mengumumkan tanggal rilis buat film lanjutan franchise animasi lainnya, The Incredibles 2 pada 21 Juni 2019.

Kemudian ada Finding Dory, kelanjutan dari Finding Nemo yang meledak pada 2003. Untuk Finding Dory bakal dirilis lebih cepat ketimbang film-film di atas, yaitu pada 17 Juni 2016.

Perlu diketahui, franchise film animasi Toy Story, dirilis pertama kali di bioskop pada 1995. Kemudian dilanjutkan dengan edisi yang kedua di layar lebar pada 2000 dan yang ketiga pada 2010 silam.

Adapun berita ini muncul hanya beberapa pekan setelah sutradara John Lasseter mengungkapkan bahwa sekuel keempat dari seri Toy Story, akan menampilkan kisah cinta antara dua karakter populer - Woody dan Bo Peep.

Penggemar Toy Story akan ingat bahwa Bo Peep (disuarakan oleh bintang Ghostbusters, Annie Potts) absen dari film ketiga, tapi kedengarannya seperti dia akan kembali dengan kejutan di Toy Story 4.

dibaca 5.883x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.