Cinefilm

Toy Story 4 Eksplorasi Kisah Cinta Karakternya

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Kisah Toy Story 4 selama ini dinantikan para penggemar film telah terungkap. Produser film Jim Morris bersama Pixar akan mengambil arah yang berbeda dalam mewujudkan film seri keempat petualangan Woody dan teman-temannya ini. Morris mengatakan film ini akan mengeksplorasi kisah cinta antara masing-masing karakter.

"Film ketiga telah berakhir dengan cara yang indah dan berarti telah menyelesaikan trilogi. Saya kira film ini bukanlah bagian dari trilogi. Ini adalah kisah yang berbeda dan terpisah, yang pada gilirannya saya tidak tahu apakah (nantinya) akan dilanjutkan atau tidak," ujar dia seperti dikutip Aceshowbiz.

Morris juga menyatakan, kisah di film baru ini bukanlah kelanjutan cerita di Toy Story 3, dimana para mainan berpisah dengan pemilik asli mereka, Andy. “Untuk sementara waktu, ini akan menjadi kisah cinta. Film ini akan menjadi film komedi romantis dan tidak akan menempatkan banyak fokus pada interaksi antara karakter dan anak-anak. Saya rasa itu akan menjadi film yang sangat baik,” papar dia.

Film yang disutradarai oleh John Lasseter ini akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2017 mendatang.



(alv)
dibaca 2.341x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.