Cinefilm

Trailer Kelanjutan Film Harry Potter Dirilis

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Kini saatnya bersiap untuk menjelajahi alam semesta Harry Potter di film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Warner Bros segera merilis teaser yang dijanjikan yakni trailer pertama untuk film kelanjutan Harry Potter pada 15 Desember mendatang.

Tak hanya itu, Warner Bros juga telah mengeluarkan siaran pers yang menyatakan bahwa trailer akan memberikan penonton gambaran sekilas tentang hal yang belum pernah dilihat sebelumnya dari dunia sihir yang diciptakan oleh JK Rowling.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them dimulai pada tahun 1926 yang menyoroti karakter Newt Scamander yang baru saja menyelesaikan perjalanan global untuk menemukan dan mendokumentasikan berbagai hal luar biasa dari makhluk ajaib. Tiba di New York untuk persinggahan singkat, ia mungkin telah datang dan pergi tanpa insiden. Namun tidak bagi seorang No-Maj atau Muggle yang bernama Jacob, yang mengalami kasus ajaib dan kemudian melarikan diri dari beberapa binatang fantastis baru yang bisa menyebabkan masalah untuk dunia sihir dan dunia No-Maj,” jelasnya dalam siaran pers sebagaimana dilansir Aceshowbiz.

Pemenang Academy Award, Eddie Redmayne berperan sebagai Newt yakni seorang magizoologist yang menulis buku teks tituler. Sementara itu, film ini juga diramaikan oleh sejumlah bintang seperti, Colin Farrell, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler dan Ezra Miller. Disutradarai oleh David Yates, film fantasi ini akan rilis di Amerika Utara pada 18 November 2016.



(nfl)
dibaca 10.915x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.