Cinefilm

Transformers: Age Of Extinction Berbahasa Indonesia Tayang Lebaran

Written by Satrio Elang
JAKARTA - PT. MNC Sky Vision Tbk, untuk ketiga kalinya secara eksklusif bersama HBO Asia mengundang beberapa publik figur Indonesia sebagai pengisi suara karakter dari film Transformers: Age of Extinction dalam Bahasa Indonesia.

Sebagai hiburan di Hari Raya Idul Fitri 2015, Transformers: Age of Extinction yang telah disulih suara ini akan tayang perdana pada 17 Juli 2015 di HBO (Indovision channel nomor 7).

"Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan Indovision untuk menghadirkan sulih suara bersama para selebriti Indonesia untuk film blockbuster No. 1 dunia tahun 2014, Transformers: Age of Extinction di HBO," papar Head Sales and Affiliate Marketing HBO Asia Jacelyn Kek saat jumpa pers di Wisma Indovision 1, Selasa (12/5/2015).

Nantinya permirsa HBO di Indonesia dapat menyaksikan film Hollywood blockbuster ini dalam pilihan audio Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.

"Melihat antusiasme serta tanggapan pelanggan maupun pelaku industri hiburan terhadap film Madagascar dan Despicable Me 2, mendorong kami untuk kembali menyelenggarakan kegiatan sulih suara film Box Office HBO oleh sederetan publik figur Indonesia ketiga kalinya," ujar Direktur Sales dan Marketing Indovision Dhini W. Prayogo.

Menariknya, program sulih suara ini juga turut diramaikan oleh pelanggan Indovision dari pemenang kuis serta rekan media undangan terpilih. Siapa saja pengisi suaranya? Berikut daftarnya.

1. Bebi Romeo sebagai Optimus Prime
2. Choky Sitohang sebagai Cade Yeager
3. Bayu Oktara sebagai Lucas Flannery
4. Iwa K sebagai Hound
5. Titi Kamal sebagai Tessa Yeager
6. Christian Sugiyono sebagai Harold Attinger
7. Ben Kasyafani sebagai Shane Dyson
8. Augie Fantinus sebagai Bumblebee & Galvatron
9. Ibu Jamil sebagai Johua Joyce
10. Dimas Seto sebagai James Savoy



(alv)
dibaca 7.652x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.