Info Menarik

Truk Dutro Tawarkan Cicilan Rp 900 Ribu, Diskon Diskon 40 Persen – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengeluarkan uang muka yang sangat miring untuk memacu penjualan.

Selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) berlangsung, Hino menawarkan promo khusus untuk pembelian unit Hino Dutro dalam bentuk cicilan mulai dari 900 ribu rupiah per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pengunjung yang berencana membeli armada baru bisa memanfaatkan momen ini untuk mengakuisisi unit Hino Dutro di arena GIIAS 2017.

Baca: Presiden Jokowi Menonton Konser untuk Memantau Industri Kreatif

Promo ini berlaku untuk pembelian velg Dutro 4 atau 6 roda, bagus truk maupun tipe bus mikro dan berlangsung hingga akhir GIIAS 2017 pada tanggal 20 Agustus 2017.

HMSI juga menawarkan program dengan suku bunga rendah untuk membeli unit Hino Dutro. Kedua program ini diberikan khusus untuk pengunjung yang datang dan mengerjakan SPK di booth Hino di Hall 3C.

Hino juga menyediakan area leasing di dalam booth untuk kemudahan pengunjung yang bertransaksi. Bergabung dengan mitra leasing termasuk Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui.

"Melalui program ini kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti unit truk mereka sehingga usaha mereka bisa terus berjalan dan meraih keuntungan maksimal," kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promotion HMSI di persnya. Lepaskan ke Tribunnews, Friday / 8/2017).

Baca: Senam Maumere ala Presiden Joko Widodo

Diskon Suku Cadang

Selain program penjualan, Hino memberikan penawaran khusus untuk pembelian suku cadang berupa diskon hingga lebih dari 40 persen untuk barang suku cadang tertentu. Antara lain, Motor Starter Assy, Bushing S / A Rubber and Hub Bolt Kit depan.

Hino juga menawarkan kontrak overhaul dengan tarif khusus ditambah gratis untuk pemeriksaan umum Hino selama GIIAS 2017.

Kontrak perombakan ini terdiri dari perbagusan mesin, perombakan transmisi, dan overhaul diferensial yang akan ditangani oleh mekanik terlatih dari Hino dan juga menggunakan peralatan yang sesuai dengan stkamur Hino Jepang.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.