Health

Tubuh Bugar Dalam 20 Menit Bersama 20FIT

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Memberikan nafas baru dalam dunia kebugaran, sebuah sarana olahraga berupa micro-gym yang belum pernah ada di Indonesia, 20FIT hadir dengan konsep yang unik dan patut untuk Anda coba. Sesuai dengan namanya, metode latihan kebugaran dalam waktu 20 menit ini menggunakan teknologi bernama Electronic Muscle Stimulation (EMS) yang dikembangkan oleh MihaBodytec dari Jerman. Dimana alat tersebut bekerja dengan menstimulasi jaringan otot penggunanya dengan gerakan olahraga yang setara dengan berolahraga di gym conventional selama dua sampai tiga jam.
 
“20FIT menawarkan hal berbeda dibandingkan dengan gym lainnya. Dengan menggunakan alat EMS MihaBodytec ini konsumen akan melihat suatu cara alternatif untuk berolahraga secara efisien, macimum result with minimum time,” jelas Andien Aisyah, penyanyi sekaligus co-founder 20FIT melalui siaran media yang diterima Sindonews, Rabu (9/11/2016).
 
Dengan menggunakan pakaian khusus yang terhubung dengan alat EMS MihaBodytec yang akan menstimulasi delapan titik otot untuk membantu membentuk otot dan membakar lemak dengan lebih efisien dan tepat sasaran sesuai dengan kondisi tubuh setiap orang. Andien juga menjelaskan bahwa setelah melalui studi bertahun-tahun, metode dan teknologi olahraga dari jerman ini telah terbukti bebas cidera, karena tidak menggunakan beban.
 
Tak hanya itu, 20FIT juga menyediakan beragam fasilitas yang nyaman untuk Anda yang ingin berolahraga, seperti certified MihaBodytec personal trainer, lounge, coffee maker, pakaian olahraga khusus, handuk, serta shower area. Dengan 29 cabang yang telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia serta Kamboja, kehadiran 20FIT diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutama dalam hal kebugaran tubuh dan olahraga.



(nfl)
dibaca 3.143x

Orang lain juga mencari:

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.