Music

Tugas Berat Di X Factor Indonesia Pekan Depan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tugas berat menanti Desy, Clarissa dan Jebe and Patricia pekan depan. Pada gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (28/8/2015), tak satupun dari mereka yang dieliminasi. Tapi, itu tidak berarti mereka bisa bersantai.

Pekan depan, ajang ini sudah memasuki Grand Final. Itu artinya, satu di antara mereka bertiga harus rela menghentikan langkah menggapai mimpi menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 2.

Pada Gala Show yang akan digelar Jumat (4/9/2015), satu dari ketiga kontestan itu akan tersingkir di tengah-tengah show. Dua kontestan lainnya yang bertahan akan menyanyikan lagu kemenangan.

Agar kontestan kesayangan tidak tersingkir, maka voting akan dibuka selama sepekan ke depan. Voting ini akan diakumulasi, dan dia yang mendapatkan voting terendah harus tersingkir.

Host X Factor Indonesia Season 2 Robby Purba terus mengingatkan para pemirsa agar terus memberikan dukungan kepada kontestan jagoan mereka. "Ayo terus beri dukungan kalian dengan terus memvoting para kontestan, kontestan yang lolos akan menyanyikan lagu kemenangannya di Grand Final," ujar Robby di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Sementara, gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pekan ini dibuka dengan penampilan Afgan yang menyanyikan Knock Me Out. Sedangkan, The Overtunes berhasil menutup panggung kali ini dengan manis lewat lagu Ku Ingin Tahu.

Pekan ini, tiga kontestan ditantang untuk menyanyikan lagu hits dari berbagai film dan berduet dengan finalis X Factor Season 1. Penampilan para kontestan ini juga mendapatkan apreasi positif dari para juri.

Kini, mereka harus mempersiapkan diri dengan matang agar bisa bertahan di Grand Final dan tidak tersingkir pekan depan. Persaingan pun akan makin ketat. Tak satupun kontestan yang ingin tersingkir. Mereka dipastikan akan tampil habis-habisan untuk merebut satu tiket untuk melangkah menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 2.

Masing-masing kontestan dengan karakternya yang khas pastinya akan mengeluarkan yang terbaik dari mereka. Mereka pun bakal tampil maksimal dan membuktikan diri memang layak menjadi penerus Fatin Sidqia.

Babak 3 besar Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan kembali disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini akan ada 1 dari 3 Kontestan yang akan tersingkir.

dibaca 20.114x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.