Music

Tunggangi Pegasus, Syahrini Tampil Memukau

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Semarak perayaan ulang tahun ke-14  GlobalTV dibuka oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Bertemakan Amazing 14,  HT menilai GlobalTV semakin berkualitas.
Hal itu terbukti dengan beberapa tayangan yang disajikan GlobalTV kepada masyarakat.

"14 tahun GlobalTV telah bersama Indonesia, sekaligus  menghibur, menyajikan kualitas dan tayangan yang berkualitas. Terima kasih telah menonton GlobalTV, selamat ulang tahun," kata HT di Jakarta, Sabtu (10/8/2016).

Sementara, kemeriahan hari jadi GlobalTV dibuka dengan penampilan dari Syahrini dengan lagu Roar yang dipopulerkan Katy Perry. Pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini terlihat menunggangi pegasus yang menyempurnakan aksi panggungnya di momen special itu.

Penonton GlobalTV kemudian dipuaskan dengan hiburan dari penyanyi Agnez Mo yang membawakan Muda dan Coke Bottel yang dibawakan secara medley. Penampilan Agnez juga berbeda dari biasanya, tetapi tetap dengan para penarinya yang membuat panggung terlihat meriah dan megah.

Untuk memanaskan suasana, perayaan HUT GlobalTV kali ini menampilkan band Gigi. Lagu Ya Ya Ya, memecah suasana, penonton yang memadati Studio 14 tak kuasa untuk ikut bernyanyi. Demikian saat Armand dan kawan-kawan menyanyikan Pasti Untukmu dan Terbang.

Panggung semakin panas saat Gigi berkolaborasi dengan Ipang. Duet ini memberi kekentalan pada music rock dan kombinasi yang sempurna dari suara Armand dan Ipang. 

Sementara itu, sederet artis Tanah Air masih memeriahkan ulang tahun GlobalTV. Malam ini mereka akan tampil lebih berbeda dan lebih spesial untuk GlobalTV.



(tdy)
dibaca 9.259x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.