Music

Ulang Tahun Ke-8, DahSyat Tampil Lebih Dewasa

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Memasuki usia ke 8, DahSyat bakal menyajikan perayaan ulang tahun spesial. Bertemakan Best Friend, pagelaran ini dijamin menebarkan kebahagian dan kebersamaan untuk Sahabat Dahsyat dengan lewat lagu.

Direktur Programming & Produksi RCTI Dini Putri mengatakan bahwa HUT DahSyat ke-8 ini ditandai dengan kemeriahan pertunjukkan musik yang akan disajikan sebanyak tiga kali secara live oleh RCTI. Keriaan ini digelar di dua tempat yang berbeda.

"Kita akan menayangkan 3 kali secara live oleh RCTI yaitu pagi, siang dan malam hari. Tidak hanya sebuah hiburan peryaan ulang tahun yang akan kami sajikan disni tetapi kami juga tidak lupa untuk berbagi kebahagian dan kebersamaan tentunya untuk para sahabat DahSyat," ujar Dini di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Menurut Dini, di hari ulang tahunnya itu, DahSyat akan tampil lebih dewasa baik dari pengemasannya maupun konten acaranya. "Kalau diperhatikan banyak yang berbeda, tahun ini memperkuat support untuk musik Indonesia. Dahsyat mulai tahun ini commit untuk improve lebih baik lagi. Kami terima masukan konten Dahsyat yang kurang dan akan lebih matang lagi di usia 8. Kalau tahun lalu main dengan pemain 7 Manusia Harimau, sekarang akan main dengan Anak Jalanan. Secara jumlah pengisi acaranya cukup banyak," papar Dini.

Perayaan ulang tahun DahSyat tahun ini sedikit ternoda dengan kasus Zaskia Gotik yang melecehkan lambang negara saat tampil di acara unggulan RCTI itu pada pekan lalu. Akibatnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan teguran.

Meskipun didera kasus ini, DahSyat akan tetap merayakan ulang tahunnya pada Kamis (24/3/2016). Panggung perayaan HUT DahSyat bakal dimeriahkan oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Jessica Iskandar, Lolita, Dede Sunandar, Anwar, Syahnaz, Mumuk Gomez, Felicya Angelista.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan sederet penyanyi dan band kondang Tanah Air seperti Nidji, Wali, Ayu Ting Ting, The Overtunes, Citra Scholastika, D'masiv, Setia Band, RAN, Republik, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Cherrybelle, Tipe-X, JKT48, Govinda, Yura Yunita, Duo Serigala, DJ Osvaldorio, dan DJ Marcel Chandrawinata. Perayaan ulang tahun ke-8 DahSyat ini digelar di Mall Ramayana Ciledug pada pagi dan siang. Puncaknya akan digelar di Parkiran Air Mancur RCTI, Kebon Jeruk.



(alv)
dibaca 12.894x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.