Ragam

Ultraman Bakal Nikahi Sailor Moon

Written by Satrio Elang
TOKYO - Dalam manga dan anime, Sailor Moon dikenal sebagai pacar Ksatria Bertopeng. Tapi, dalam kehidupan nyata, Sailormoon justru akan menikahi tokoh pahlawan lainnya, yaitu Ultraman Zero. Lho kok bisa?

Pernikahan ini memang baru sebatas kabar. Tapi, pemeran Ultraman Zero, Daigo, sudah meminang sang pacar, aktris cantik Kitagawa Keigo, yang mengawali karier aktingnya dengan memerankan tokoh Sailor Moon dalam drama live action-nya.

Menurut Tokyohive, Daigo telah melamar Kitagawa setelah hari ulang tahun gadis pujaannya itu pada 23 Agustus lalu. Lamaran itu pun istimewa karena dilakukan setelah Daigo menyelesaikan lari maraton amal sejauh 100 km untuk 24 Hour Television NTV. Kitagawa dilaporkan sangat tersentuh dan menerima lamaran tersebut.

Pada hari lomba lari maraton itu, ada sejumlah laporan yang menyebut Kitagawa akan menunggu kehadiran pria berusia 37 tahun itu di garis finish. Tapi, ternyata, wanita berusia 29 tahun itu menanti di tempat lain. Setelah lari sepanjang 100 km, Daigo lalu pergi untuk merayakan ulang tahun kekasihnya itu.

Dua sejoli ini awalnya bertemu pada 2011 ketika Daigo menjadi bintang tamu episode pertama drama Lady Saigo no Hanzai Profile yang dibintangi Kitagawa. Mereka lantas terus berhubungan sebagai teman, tapi pada musim panas 2014 lalu, mereka mulai berpacaran. Hubungan asmara keduanya ini diungkapkan sendiri oleh Daigo saat menghadiri acara Pachinko Ultra Battle Retsuden Tatakae Zero! Wakaki Saikyou Senshi.

Menurut sumber dekat pasangan ini, mereka berencana mendaftarkan pernikahan pada pertengahan Januari mendatang. Mereka sudah ingin menikah ketika mulai pacaran.

Tapi, kabar ini dibantah agensi yang menaungi Kitagawa. "Belum ada keputusan apa pun," ujar pernyataan dari agensi tersebut.



(alv)
dibaca 4.757x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.