Fashion

Unik! Clutch Ini Terbuat Dari Keset

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Umumnya keset digunakan untuk membersihkan kaki dan mudah ditemui di setiap rumah. Namun bagaimana jika keset menjadi item fashion yang bisa melengkapi penampilan Anda?

Ya! Toko online dengan nama Nomad Tribe Shop baru-baru ini menggemparkan pecinta fashion. Dilansir dari World of Buzz, online shop yang berbasis di Amerika itu menjual clutch yang terbuat dari keset. Clutch unik ini dibanderol dengan harga USD 200 atau setara dengan Rp2,6 juta.

Nomad Tribe Shop memang dikenal menjual beragam barang unik yang terbuat dari keset. Namun di Malaysia, clutch keset tersebut dijual dengan harga yang lebih murah, yakni seharga RM 2,50 atau setara dengan Rp7 ribu.

Kendati demikian ini bukan kali pertama clutch keset dibuat. Sebelumnya, item fashion ini dikenal dari Bangkok Coconut. Di mana seorang blogger Amerika, Kyrzayda Rodriguez berfoto dengan membawa clutch dari keset dan mengunggahnya ke dalam blog.

Foto tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari netizen.“Aku punya ini (keset) di rumah ibuku. Aku selalu menggunakannya untuk membersihkan kaki, tetapi aku tidak tahu kalau itu bisa menjadi fashion juga,” komentar netizen.

“Hahaha! Fashion sangat lucu. Terakhir aku menemukan tas ini di Spanyol, sekarang tas ini ada di Amerika,” komentar netizen lainnya.



(nfl)
dibaca 1.845x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.