Kuliner

Unik Dan Nikmatnya Serba Hello Kitty Di Hello Kitty's Corner

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Berawal dari hobi, kini justru dapat meraup keuntungan setiap bulan. Ini lah yang dialami oleh Baby Tan. Hobinya mengoleksi barang-barang berbau Hello Kitty sejak kecil membuatnya terinspirasi untuk membuka sebuah kafe dengan konsep dan dekorasi serba kucing manis itu.

Kafe yang diberi nama Kitty’s Corner ini sudah berdiri sejak 1 Desember 2012. “Kebetulan di rumahnya juga Hello Kitty semua. Jadi koleksinya dibuat jadi bisnis. Dan yang suka Hello Kitty itu memang banyak banget,” ujar Adel, Manager Kitty’s Corner kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Hello Kitty's Corner

Ketika memasuki Kitty’s Corner, Anda akan melihat satu ruangan besar yang dipenuhi oleh berbagai macam barang bernuansa Hello Kitty. Mulai dari jam dinding, handuk, telepon, peralatan makan, dan masih banyak yang lainnya. Nah, di lantai dua, Anda akan disuguhkan dengan satu ruangan yang tidak terlalu besar namun terlihat cerah karena dominasi warna pink yang menghiasi dinding, lampu, kursi-kursi, dan meja-meja yang tersedia.

Restoran ini memang menyasar kepada anak-anak, oleh karena itu baik dari segi interior maupun menu yang disajikan memang didesain khusus untuk anak-anak. “Lantai satu memang untuk barang-barang Hello Kitty. Ada stationary, alat-alat rumah tangga, boneka, sepatu, baju. Lantai satu kan khusus barang, nah lantai dua nya kafe. Kita mulai dari interior sampai ide makanan semua sendiri. Ada siomay, waffle, bakso, nasi goreng semuanya favorit, bentuknya Hello Kitty. Jadi kita buat unik untuk narik perhatian anak-anak. Kita juga ada bento yang dibentuk lucu-lucu,” tutur Adel.

1. Siomay

Siomay Hello Kitty's Corner

Menu andalan pertama dari Kitty’s Corner adalah Siomay. Meski tidak jauh berbeda dari siomay kebanyakan, namun rasa siomay berbentuk wajah Hello Kitty ini dapat dikatakan cukup lezat. Daging ikan tenggiri yang terasa lebih banyak dari kandungan tepungnya membuat siomay ini semakin menggoyang lidah. Terlebih ketika disantap dengan sambal botol cocolan, semakin terasa nikmat.

Di dalam adonan siomay ini juga terdapat wortel yang dipotong kecil-kecil sehingga Anda tidak perlu takut anak Anda kekurangan sayuran jika memakan menu satu ini. Satu porsi siomay Hello Kitty ini terdiri dari tiga buah siomay yang dibanderol dengan harga Rp23.000.

2. Bento

dibaca 6.030x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.