Music

Usai EXO, Giliran SNSD Konser Di Indonesia?

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Usai konser EXO yang digelar malam ini, Sabtu (27/2/2016), promotor konser, Mecimapro, ternyata punya rencana baru untuk mendatangkan selebritas kondang lainnya dari Korea Selatan (Korsel). Siapakah dia?

Bisa jadi selebritas yang akan diboyong Mecimapro itu adalah SNSD. Sayangnya, promotor yang sudah sukses membawa tiga boy band asal Korsel itu masih enggan mengungkapkannya.

"Setelah EXO, kita bakal bawa sesuatu yang luar biasa deh," ujar Tike Priatnakusuma dari Mecimapro kepada Sindonews di Jakarta.

Pernyataan ini tentu memancing rasa penasaran, bukan? Tapi, jangan khawatir. Tak lama lagi, siapa yang akan dibawa Mecimapro ke Indonesia tahun ini bakal terungkap.

Tike menyatakan, tengah malam nanti, pihaknya akan memberikan pengumuman resmi tentang siapa yang akan menyapa penggemar K-Pop di Indonesia tahun ini. "Pokoknya tunggu jam 12 malem," kata Tike.

Yang jelas, selebritas itu berasal dari agensi besar di Korsel sana. Itu dilakukan Mecimapro karena selebritas dari agensi seperti itu punya pangsa besar di Indonesia.

"Kenapa agensi besar? Karena pangsa pasarnya yang cukup besar. Takutnya kalau kita datangkan yang baru, yang datang dikit," tutur Tike.

Penasaran? Tunggu jawabannya tengah malam nanti.



(alv)
dibaca 42.530x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.