Fashion

Victoria Beckham Selalu Bawa Permata Di Tasnya

Written by Satrio Elang
LONDON - Sebagai seorang fashion desainer, Victoria Beckham selalu memperhatikan penampilannya. Salah satunya dengan menggunakan busana yang stylish dan tas trendi dari rumah mode ternama dunia.

Menariknya dibalik tas mewahnya, istri dari mantan atlet pesepak bola, David Beckham itu dikabarkan selalu membawa benda mewah yang selalu dibawanya saat berpergian. Dilansir dari Daily Mail, melalui sebuah video, Victoria menunjukkan isi tasnya.

"Aku senang membawa banyak benda karena kita tidak tahu apa yang mungkin kita butuhkan dan aku selalu membawa barang milik anak-anakku juga," papar ibu empat orang anak itu.

Tas selempang hitam dengan aksen emas itu rupanya berisikan sebuah buku kaya Elizabeth Strout dengan judul My Name is Lucy Barton. Tak hanya buku, Victoria juga membawa kristal dan ponsel.

"Aku adalah orang yang berpikiran positif. Aku percaya dengan visualisasi kreatif, gelas selalu terisi penuh. Aku tidak memiliki waktu berpikiran negatif, dan sebenarnya aku membawa kristal kemana pun aku pergi," ungkapnya.

Sementara, isi ponsel mantan personel Spice Girls tersebut dipenuhi oleh foto keluarga harmonisnya. Selain itu, ada juga produk kecantikan yang terdiri dari pelembab, krim tangan dan lipstik. Demi menjaga kesehatan matanya, desainer Victoria Secreet ini pun membawa obat tetes mata yang dibeli di Jepang.

"Aku tidak bisa pergi tanpa membawa produk kecantikan. Aku membawa pelembab, krim tangan, dan lipstik. Aku memiliki banyak anak yang membuatku terjaga setiap malam, sehingga membuatku tidak cukup tidur. Jadi, aku tidak pergi kemana pun tanpa ini," pungkas wanita 41 tahun ini.



(nfl)
dibaca 790x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.