Ragam

Victoria Nanya, Apakah David Beckham Sudah Puas Dengan?

Written by Satrio Elang
LONDON - Meski sudah tak muda lagi, pesona mantan pemain sepak bola asal Inggris, David Beckham belum pudar. Bahkan, berkat tato di sekujur tubuhnya, Beckham dinilai semakin terlihat menarik.

Bagi Beckham, tato bukan hanya sekedar gambar yang menghiasi tubuhnya. Dilansir dari Female First, pria 40 tahun itu menilai tato merupakan sebagai salah satu cara untuk membuat dirinya merasa bahagia.

David Beckham (media.gq.com)

"Tato adalah caraku untuk mengekspresikan perasaan yang dalam, tentang hal-hal yang aku cintai. Apakah aku sudah puas (bikin tato)? Mungkin tidak," papar Beckham.

Meski demikian, ayah empat orang anak itu mengaku mendapat penolakan dari sang istri, Victoria Beckham untuk membuat tato. Bahkan, desainer ternama tersebut dikabarkan sudah bosan untuk meminta Beckham berhenti membuat tato baru.

"Aku pikir Victoria sudah menyerah buat memintaku berhenti (bikin tato). Dia sering bertanya apa memang harus bikin tato baru? Tapi dia tahu kalau tato membuatku happy," pungkasnya.

Kabarnya, kini terdapat sekitar 40 tato yang menghiasi tubuh Beckham. Mulai dari gambar malaikat, tulisan Hindi di lengan kiri, salib bersayap di leher dan nama anak-anaknya.



(neg)
dibaca 10.531x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.