Red Carpet

Vin Diesel Makin Rindukan Paul Walker

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Vin Diesel dan mendiang Paul Walker menjadi sahabat yang cukup baik, terlebih saat keduanya sama-sama berada dalam proyek film seri Fast and Furious. Tak heran jika kematian tragis yang dialami Paul ini masih belum bisa dilupakan Vin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vin sempat membicarakan tentang bagaimana kepergian Paul yang tidak saja memengaruhi dirinya, juga keluarganya.

“Pagi ini anak saya ketika kami merencanakan ulang tahunnya, dia mengatakan 'Aku ingin Paul (Walker) datang. Aku benar-benar merindukannya’. Paul memang pernah datang ke ulang tahunnya yang kedua di London saat kami syuting Fast 6,” kenang Vin.

Disamping itu, aktor berbadan kekar ini juga telah mengungkapkan film terbarunya, xXx: The Return of Xander Cage dan rumor tentang masalah yang terjadi di antara dirinya dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Hanya saja, dia tidak akan membicarakannya sekarang ini, tetapi berjanji akan mengatakan yang sebenarnya dalam waktu dekat. “Baiklah, berikan saya sedikit waktu dan saya akan memberitahu Anda segala sesuatunya,” jelas dia.

Saat ini Vin memang belum mengatakan apa-apa mengenai ketegangan yang masih menjadi pertanyaan banyak orang soal perseteruan itu. Tyrese Gibson, salah satu pemain Fast 8 membela Vin melalui media social, seusai rumor yang menyebutkan The Rock sempat menghina Vin dengan kata-kata kasar dan tidak pantas.

“Aku sangat bangga menyebut Anda keluarga saya dan saudara saya. Bahkan sekarang saya sedang belajar begitu banyak hal tentang bagaimana berusaha untuk di tengah seluruh energi yang tak terduga ini,” bebernya.

“Saya selalu mengatakan bahwa jika saja orang tahu seberapa keras Anda bekerja untuk melindungi film franchise ini mereka tidak akan bisa memikirkannya. Para fans di seluruh dunia yang terus kami begitu menakjubkan. Dan jika tidak ada orang lain yang berdiri bersamamu, maka saya yang akan melakukannya. Kau saudara saya seumur hidup, mari kita tetap positif dan menjaga semuanya,” tambah Tyrese.

Dilansir E online, Ludacris yang memilih untuk diam, nampaknya setuju dengan posting Tyrese. Pasalnya, dia kemudian berbagi foto seluruh pemain Fast Furious, namun tanpa adanya Johnson di foto tersebut.



(tdy)
dibaca 4.193x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.