Red Carpet

Warna Lighstick A-Pink, Diprotes Fans SNSD

Written by Satrio Elang
SEOUL - A-Pink telah merilis lightstick mereka pertama kalinya. Pelantun lagu, Remember ini menggunakan warna pink untuk lightsticknya.

Warna lighstick yang dipilih oleh keenam anggota A-Pink ternyata diprotes oleh fans SNSD yang biasa disebut SONE. Sebab, warna pink yang dipakai oleh A-Pink merupakan warna khas dari SNSD.

Salah satu fans SNSD mengatakan bahwa A-Pink sangat tidak kreatif mengambil warna yang sama dengan SNSD. Dan menginginkan pihak agensinya yakni Cube untuk menggantik warna dasar dari Lighstick yang dimiliki oleh Chorong, Eunji, Bomi, Naeun, Namjoo dan Hayoung.

"Mereka tidak kreatif, warna pink itu kepunyaan SNSD, bisakah kalian ganti," ujar salah satu fans SNSD seperti dikutip Koreaboo.

Dalam hal ini, bukan rahasia bahwa sebagai bagian dari fandom K-Pop, beberapa mengalami bentrokan berasal dari warna kelompok fandom. Untuk itu, beberapa grup Idol  memilih warna yang berbeda untuk membedakan dari fandom lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari pertengkaran yang terjadi diantara fans.



(nfl)
dibaca 12.059x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.