Music

Will.i.am Ajak CL Kolaborasi Di Album Baru Black Eyed Peas

Written by Satrio Elang
SEOUL - Will.i.am akan mengajak CL 2NE1 ikut berkoloborasi dengan album Black Eyed Peas yang rencananya akan dikeluarkan di tahun ini.

Melalui akun twitternya,  Will.i.am memposting bahwa pihaknya berkeinginan mengajak leader 2NE1 ini berpatrisipasi dalam album terbaru Black Eyed Peas yang akan segera dirilis.

"We need to collaborate with you on the new [Black Eyed Peas] release," tulis Will.i.am.

Menurutnya, CL memang sangat tepat untuk diajak berkolaborasi, karena pentolan girl band 2NE1 ini memiliki kemampuan rapper yang luar biasa. Hal itu dilihat oleh Rapper Black Eyed Peas ini, sebab aktu lagu "Getiin Dumb" ini melibatkan Cl. Alhasil, suara emas yang dipunyai oleh CL ini menarik perhatian Will.i.am.

Masuknya Cl ke industri musik barat ini memuluskan langkahnya dalam debut solonya di negeri Paman Sam ini. Bahkan, salah satu program musik di AS, VH1, memasukkan nama CL sebagai pengisi daftar 15 Female Rappers To Watch In 2015 pada 7 Januari lalu .

Saat ini, Dara cantik asal negeri ginseng ini akan mempersiapkan debut album solonya di AS saat musim semi ini. Selain itu, CL telah menandatangani kontrak dengan agensi Scooter Braun (manajemen yang juga menaungi Justin Bieber) pada 2014 lalu untuk bekerjasama dalam album solo yang akan segera dirilis oleh personel 2NE1 ini.



(nfl)
dibaca 1.231x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.