Cinefilm

Wow, Film Kim Woo Bin Puncaki Box Office Di Korsel

Written by Satrio Elang
SEOUL - Wow, film Twenty yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM menduduki puncak box office saat tayang perdana di Korea Selatan. Film ini terjual hingga 150 ribu tiket saat perdana ditayangkan di bioskop.

Mengutip Soompi, lebih dari 150 ribu tiket terjual saat pembukaan dan menjadi  box office di bioskop Korsel.Jumlah ini menggesar film Amerika, Whiplash dari posisi teratas. Sedangkan film Inggris, Kingsman," harus puas berada di tempat ketiga. Penjualan tiket terus terjadi dengan kenaikan di atas 36% setiap harinya .

Sementara itu, Twenty adalah film  remaja yang menceritakan cinta dan kehidupan cerita dari tiga orang pria yang berusia 20-an tahun. Penggambaran kehidupan yang mengalami pasang surut di usia 20 tahun ini, menceritakan kisah nyata yang dialami oleh masyarakat Korea. Twenty rencananya akan tayang pada Maret 2015 di bioskop.

Woo Bin terpilih sebagai salah satu pemeran utama film ini berkat popularitas yang didapatkannya lewat drama The Heirs. Dalam film ini, sahabat Lee Jong Suk itu akan memainkan karakter Chi Ho, seorang pengangguran yang suka menggoda perempuan.

Junho mulai dilirik berkat aktingnya dalam film Cold Eyes. Di Twenty, Junho akan menjadi Dong Woo, seorang pekerja paruh waktu yang sedang berjuang untuk memilih antara realita dan mimpinya sebagai kartunis.

Sementara, pasca membintangi drama Angel Eyes, akting Ha Neul semakin matang. Dalam film baru ini, Ha Neul akan menjadi Kyung Tae, seorang anak orang kaya yang baru memulai kehidupan kampus.



(aww)
dibaca 5.374x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.