Red Carpet

Wow, Lee Min Ho Dan Suzy Bae Perang Dingin?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Lee Min Ho dan Suzy Bae dikabarkan perang dingin. Beberapa spekulasi bermunculan karena drama dari masing-masing pasangan ini diperkirakan masuk nominasi Korea Drama Awards 2016 yang akan berlangsung Desember mendatang.

Seperti diketahui, tahun ini Suzy Bae sukses tampil di drama Uncontrollbly Fond  yang kemungkinan akan masuk nominasi dengan mudah. Sebab, drama tersebut sangat populer. Artinya banyak Drakor, sebutan penggemar drama Korea yang suka dengan cerita serta penampilan dari artis yang terlibat didalamnya.

Demikian dengan Lee Min Ho. Drama yang dibintanginya juga diperkirakan masuk nominasi. Penampilannya di drama The Legend Of The Blue Sea membuat banyak orang menikmati kisah tersebut, terlebih pada awal penayangan, The Legend Of The Blue Sea langsung mendapat rating tingi.

"Aku rasa banyak drama yang akan masuk di nominasi ini, 2016 paling banyak drama populer," kata salah satu netizen seperti dikutip Instiz.

Tidak hanya drama yang dimainkan Lee Min Ho dan Suzy Bae, drama Descendants Of The Sun yang dimainkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga berpotensi masuk nominasi dan memenangkan salah satu penghargaan bergengsi tersebut.

Jika nama Lee Min Ho dan Suzy Bae dan drama yang dimainkan mereka masuk nominasi, maka perang dingin bisa terjadi. Mereka berusaha untuk berebut fans agar memilih nama mereka menjadi pemenang Korea Drama Awards 2016.



(tdy)
dibaca 6.320x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.