Travel

Wow, MNC Travel Beri Penawaran Spesial Dan Harga Murah

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Untuk kedua kalinya MNC Travel kembali memberikan pelayanan jasa travel di Garuda Travel Fair 2016. Kali ini, MNC mengusung konsep Two Can Go, seperti apa?

Marketing Excutive Andreas Tobing mengatakan MNC Travel berusaha memberi kemudahkan kepada para pengunjung untuk berwisata melalui tema Two Can Go.  Tema ini berbeda dengan pelayanana jasa travel lainnya.

"Dua dapat pergi, kalau biasanya itu travel agent, kalau rombongan banyak bisa pergi, berdua saja bisa jalan," kata Tobing kepada Sindonews di  Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta,  Jumat (7/10/2016).

MNC Travel memang memberikan promosi khusus untuk pengunjung yang ingin berangkat hanya berwisata berdua saja. Selain itu, promo yang dilakukan MNC Travel ini memberikan keuntungan besar, di mana pengunjung mendapatkan voucher hotel dengan destinasi ke Bali.

"Bali kita mulai dengan harga  Rp545 ribu sudah dapet hotel, dua malem, dapat breakfast, airport transfer, mobil sampai delapan jam, bisa tentuin destinasi sendiri," terangnya.

Tidak hanya itu,  pada hari pertama perhelatan, beberapa pengunjung sudah membooking beberapa tempat destinasi yang diberikan MNC Travel. Hal ini terlihat dari padatnya pengunjung di boot MNC Travel di booth Assembly Hall A-37.

Di antara mereka ada yang langsung meminta destinasi yang akan dikunjunginya berdua. Tidak sedikit pula yang bertanya.  “Banyak yang pesen dan booking juga sudah banyak, pokoknya spesial hanya di sini dan bisa berlaku tiga hari," jelasnya.




(tdy)
dibaca 2.798x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.