Ragam

Wow, Rusa Dilatih Antar Pizza

Written by Satrio Elang
JEPANG - Salah satu restoran pizza ternama yang telah menggunakan metode delivery berteknologi tinggi seperti robot otonom, drone, serta aplikasi pemesanan, Domino’s Pizza mulai mencoba sesuatu yang unik. Pihak perusahaan tengah melatih rusa untuk mengantarkan pizza kepada pelanggan.

Delivery dengan rusa ini dapat menjadi bagian dari rencana Domino’s Jepang menyambut musim dingin bersalju. Pihak perusahaan tengah melakukan masa percobaan bagi para rusa di Kota Ishikari, daerah rawan es untuk mencari tahu delivery dengan rusa ini sudah layak atau belum. Kotak penyimpan pizza nantinya akan diikat di punggung rusa-rusa tersebut.

Pihak Domino’s mengatakan percobaan ini dipantau oleh pelatih hewan professional yang berlangsung di arena sekolah mengemudi. Metode yang tidak biasa untuk mengantarkan pizza ini merupakan salah satu dari beberapa metode delivery lainnya yang pernah diuji coba Domino’s.

Pada Maret lalu misalnya, Domino’s meluncurkan pengiriman pizza dengan drone pertama di dunia. Dilansir Foxnews, pihak perusahaan mengakui berurusan dengan hewan hidup jelas terbukti lebih sulit dari penggunaan drone yang telah diprogram sebelumnya.

Mereka mengatakan, rincian lebih lanjut mengenai ide terbaru mereka ini akan diumumkan dalam waktu dekat.



(tdy)
dibaca 858x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.