Info Menarik

Yakin Barcelona Melepas Gelandang Serba Bisanya Pascakedatangan Paulinho? – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Sergi Roberto dikabarkan memiliki kesempatan untuk meninggalkan Barcelona setelah kedatangan gelandang baru, Paulinho.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Don Balon, Sergi dikabarkan tidak puas hanya sebagai pemain pengganti di Piala Super Spanyol melawan Real Madrid (20/13/2017).

Pemuda Spanyol yang luar biasa sebagai gelandang atau pemain belakang benar semakin khawatir dengan posisinya setelah Barcelona mendatangkan Paulinho.

Selain itu, di posisi bek kanan sayap kanan sudah ada Nelseon Semedo dan Aleix Vidal.

Menurut Sport, Dewan Direksi dan Manajer Barcelona bisa menjadi kunci meyakinkan pemain untuk tetap bertahan.

Namun, pelatih Ernesto Valverde menunjukkan sedikit indikasi bahwa Sergi Roberto akan menjadi bagian penting dari rencananya.

Dalam keadaan seperti itu, petenis berusia 25 tahun itu memburu empat klub besar – Chelsea, Manchester United, Juventus dan Inter Milan.

Keempat klub tersebut dikabarkan siap menebus kelas pelepasan Sergi senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp 629 miliar.

Chelsea dan Manchester United disebut paling mungkin untuk mendapatkan pemain.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu pelatih Man United, Jose Mourinho, dilaporkan dalam komunikasi intensif dengan Sergi Roberto.

Berita ini ditulis oleh wartawan BolaSport.com, Kautsar Restu Yuda, dengan judul: 4 Great Club Siap Menebus Pelepasan Pemain Serbia Serbia ini, Berapa Biayanya?

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.